Jakarta, CNN Indonesia

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Rosan Roeslani kembali mendatangi rumah kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di kawasan Menteng, Jakarta, Rabu (10/4).

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com, Rosan tiba di kediaman Mega pukul 15.04 WIB. Kedatangan Rosan ini merupakan yang kedua kalinya di hari Idulfitri 1445 Hijriah.

Belum diketahui pasti apa maksud kedatangan Rosan yang kedua kalinya ini. Pertemuan kali ini lebih lama dari sebelumnya. Hingga pukul 15.21 WIB, Rosan belum juga keluar dari kediaman Mega.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Rosan sebelumnya sudah ke rumah Mega pukul 10.40 WIB bersama isterinya. Dia mengenakan batik yang sama yaitu berwarna coklat muda.

Dia turun dari mobilnya dan langsung memasuki pagar rumah Mega di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta.

Namun demikian, kedatangan pertama mantan Duta Besar Amerika Serikat itu hanya sebentar di dalam rumah Mega. Rosan keluar dari pagar rumah Mega pukul 10.45 WIB.

Sejumlah menteri di kabinet Indonesia Maju Presiden Jokowi turut berdatangan ke kediaman Ketum PDIP itu.

Beberapa menteri yang terlihat hadir yakni Menteri Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Kesehata (Menkes) Budi Gunadi Sadikin, Menteri Luar Negeri (Menlu) Retno Marsudi dan Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menegaskan Megawati Soekarnoputri menggelar open house lebaran Idulfitri 1445 hijriah secara terbatas. Dia menyebut hanya sahabat-sahabat Mega yang akan datang.

“Ya ini kan bisa dilihat di sana, itukan ‘tidak ada open house’. Jadi dihadiri oleh sahabat sahabat ibu yang datang,” kata Hasto di depan rumah Mega.

“Yang juga menujukkan suatu komitmen bagi Indonesia bukan bagi keluarga hehehe,” imbuhnya.

(yla/gil)

[Gambas:Video CNN]





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *